15 Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Paling Lengkap - Contoh Surat Resmi
Advertisements
Connect with us

Contoh Surat

15 Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Paling Lengkap

Surat Pemberitahuan Libur Lebaran – Liburan yang paling ditunggu sebagian besar kalangan masyarakat adalah libur lebaran. Libur panjang untuk pelajar, karyawan dan tentunya pegawai negeri sipil.

Untuk membuat surat pemberitahuan libur lebaran tentunya disesuaikan dengan instansi dan siapa ditujukan surat tersebut. Misalnya surat dari perusahaan untuk karyawan, perusahaan untuk konsumen, sekolah untuk orang tua murid dan pemerintah untuk pegawai. Selengkapnya anda bisa melihat contoh suratnya berikut ini.

1. Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Perusahaan Kepada Konsumen

Untuk memastikan kualitas pelayanan perusahaan kepada konsumen. Maka perusahaan tentunya wajib menginformasikan jadwal pelayanan pada saat menjelang libur lebaran. Maka perusahaan bisa menerbitkan surat pemberitahuan baik itu melalui media sendiri seperti website perusahaan atau surat kabar.

Pemberitahuan Libur Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H

Kepada Yth

Pelanggan PT. Maju Bersama

Bersama ini kami beritahukan bahwa untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, kami akan libur mulai tanggal 11 Juni 2018 sampai tanggal 20 Juni 2018 dan aktif kembali pada hari Kamis 21 Juni 2015.

Perlu kami informasikan bahwa untuk pengiriman Paket PT. Maju Bersama menjelang Libur Hari Raya Idul Fitri, kami berlakukan sistem pengiriman sebagai berikut:

  1. Batas Terakhir Penerimaan pesanan dan konfirmasi pembayaran adalah tgl 9 Juli 2015 dan akan di lakukan pengiriman pada tanggal 10 Juli 2015 dengan maksimal penyampaian ditujuan tanggal 15 Juli 2015.
  2. Pemesanan dan konfirmasi pembayaran diluar dari Batas Terakhir tersebut (9 Juli 2015) akan dilakukan pengiriman pada Senin tanggal 27 Juli 2015.

Sistem ini kami berlakukan untuk menghindari tidak sampai/ hilangnya paket ditengah kesibukan pengiriman JNE sewaktu lebaran.

Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan, Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Segenap Karyawan PT. Maju Bersama mengucapkan “ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H” Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin.

Hormat Kami,

Management PT. Maju Bersama

2. Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Perusahaan Kepada Karyawan

Pemberitahuan tentang libur lebaran tidak hanya disampaikan kepada customer, tetapi juga kepada karyawan. Pemberitahuan ini juga tentunya menjadi acuan dalam penentuan hari libur karyawan. Berikut contoh pemberitahuan libur lebaran kepada karyawan.

Makassar, 12 Juni 2018
No: 003/SPb/b/VI/2018
Hal:Pemberitahuan Libur Bersama
Lamp: –
Kepada Yth.
Seluruh Karyawan / Staff
PT. Maju Bersama
Di,-
Tempat
Dengan Hormat ,Sehubungan Dengan Hari Raya Idul Fitri yang Insyaallah jatuh pada hari Jumat, 15 Juni 2018, maka Manajemen Perusahaan telah menetapkan untuk meliburkan seluruh Staff dan Karyawan.
Efektif mulai tgl 11 Juni 2018 s/d 20 Juni 2018
Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas segala perhatiannya diucapkan terimakasih. Hormat Kami Manajemen PT. Maju Bersama.
Ttd
Bp. Agung Susetia
Direktur

3. Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Sekolah

Libur lebaran tentunya bukan hanya untuk perusahaan tetapi juga sekolah. Biasanya sekolah meliburkan siswanya pada saat menjelang lebaran atau bulan puasa. Maka dari itu kepala sekolah perlu menyurat kepada orang tua siswa tentang agenda libur lebaran.

Bapak/Ibu Orangtua/Wali santri Al-Kautsar Makassar yang kami hormati,

Dengan ini kami sampaikan bahwa berkaitan dengan adanaya liburan Ramadhan dan Iedul Fitri 1439 H, dengan menyesuaikan dengan kalender Akademik Departemen Agama dan Kalender Akademik Pesantren, maka dengan ini kami memutuskan bahwa kegiatan belajar mengajar (KBM) diliburkan, dengan ketentuan sebagai berikut:
Libur mulai Hari Senin tanggal 11 Juni 2018 – 23 Juni 2018
Seluruh santri diharuskan hadir di Pondok paling lambat Hari Senin tanggal 25 Juni 2018 Pukul 16.00 WIB, dan bagi yang tidak menepati akan diproses oleh Dewan Hisbah dan selanjutnya akan diberi iqab sesuai dengan ketentuan/aturan yang berlaku di Pondok Pesantren.
Selama libur Bapak/Ibu Orang Tua/Wali santri diharapkan memantau aktivitas harian putra/putrinya dengan ketentuan sebagaimana terlampir dalam lembar mutaba’ah santri.
Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan Jazakumullah Khairan Katsiran.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Makassar, 9 Juni 2018
Mudir Pesantren,

Ilham Hidayat, Lc

4. Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Kampus

Seperti halnya dengan sekolah, kampus juga wajib menentukan jadwal pelayanan kepada mahasiswa atau pihak lain. Oleh karena itu perlu diterbitkan surat pemberitahuan. Surat pemberitahuan ini mengikat jadwal libur seluruh staff kampus.

Sehubungan dengan Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2017 Nomor 335 Tahun 2017 Nomor 05/SKB/MENPAN-RB/05/2017 tentang Hari LIbur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2014, dengan hormat kami informasikan bahwa:

Tanggal 11-20 Juni 2018 ditetapkan sebagai Hari Libur Nasional dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439H
Tanggal 11 Juni-20 Juni 2018 ditetapkan sebagai Cuti Bersama Tahun 2014 dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439H
Bagi Unit Kerja yang berfungsi memberikan pelayanan umum, keamanan atau kegiatan yang secara terjadwal yang tidak memungkinkan untuk libur dan cuti bersama agar mengatur penugasannya dan diserahkan kepada pimpinan masing-masing
Tanggal 9 Juni 2018, segala kegiatan perkantoran UNM kembali berjalan seperti biasa
Demikian kami sampaikan dan terima kasih.

5. Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Karyawan

Hari libur tentunya menjadi hak karyawan, baik itu perusahaan swasta, BUMN, maupun pegawai negeri. Maka perusahaan wajib memberikan informasi hari libur kepada seluruh karyawan. Lebih khusus lagi libur lebaran yang biasanya menjadi libur panjang.

Internal Memorandum
No. 212/HRGA/IM/V/2018

Kepada : Seluruh Karyawan PT. Maju Bersama
Dari : HRGA Department
Tanggal : 10 Juni 2018
Perihal : Pengumuman Cuti Bersama dan Libur Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018
—————————————————————————

Dengan Hormat,

Menyambut Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M, dengan ini Manajemen memutuskan untuk menyampaikan ketentuan Cuti Bersama dan Libur Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M sebagai berikut:

  • Waktu Libur
  1. Juma’at 15 Juni 2018 & Sabtu 16 Juni 2018 : Hari Raya Idul Fitri 1439 H
  2. Rabu 13 Juni 2018 & Selasa 19 Juni 2018 : Cuti Bersama
  3. Kamis 14 Juni 2018 & Senin 18 Juni 2018 : Libur Perusahaan
  • Pengambilan Cuti Bersama akan mengurangi hak cuti tahunan.
  • Bagi karyawan yang belum mempunyai hak cuti, maka hak cutinya akan dipotong ketika hak cutinya tersebut sudah efektif
  • Bagi karyawan yang tidak mengambil cuti bersama agar mengisi form terlampir dengan mendapatkan persetujuan dari divisi head nya masing – masing dan melaporkan ke departemen HR paling lambat tanggal 10 Juni 2018.
  • Apabila terjadi perubahan Keputusan Pemerintah atas Libur Hari Raya Idul Fitri, maka ketentuan hari libur dan cuti bersama diatas tetap berlaku.
  • Bagi karyawan yang melakukan perjalanan ke masing – masing daerah agar senantiasa berhati – hati dalam perjalanan dan menjaga kesehatannya dengan baik.

Demikian Internal Memorandum ini dibuat, atas perhtaian diucapkan terimakasih.

“Atas nama Manajemen Kami megucapkan
Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa”

Hormat Kami

Ilham Hidayat
HRGA Manager

6. Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Idul Adha

Pemberitahuan libur lebaran idul adha biasanya disampaikan oleh pimpinan dalam bentuk memo atau surat singkat. Pemberitahuan ini disampaikan kepada seluruh karyawan atau anggota organisasi. Berikut contoh surat pemberitahuan libur lebaran idul adha.

PENGUMUMAN LIBUR HARI RAYA IDUL ADHA 1434 HIJRIYAH

Diberitahukan kepada seluruh Mahasiswa, Pimpinan, Staf, Karyawan dan Dosen STIE Indonesia Malang berdasarkan keputusan Ketua, bahwa di dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1434 Hijriyah maka segala aktivitas dan kegiatan kantor DILIBURKAN mulai hari Senin, 14 Oktober sampai dengan Selasa, 15 Oktober 2013.
Aktivitas kantor akan dimulai kembali seperti biasanya pada hari

Rabu, 16 Oktober 2013.

Demikian pengumuman ini diberitahukan untuk dapat dilaksanakan dengan sebaik – baiknya.

Malang, 11 Oktober 2013

K e t u a,

Prof. Dr. Hj. Setyaningsih, SE.

7. Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Idul Fitri

Libur lebaran idul fitri biasanya menjadi libur panjang bagi karyawan atau pegawai negeri. Libur ini juga biasanya dimanfaatkan untuk mengambil cuti tahunan sehingga waktu libur menjadi lebih panjang. Pemberitahuan tentang libur lebaran biasanya dibuat dalam surat singkat kepada seluruh karyawan atau pegawai.

Jakarta, 9 Juli 2013

No : 88144/WPL/EXT-CR/VII/XIII
Perihal : Pemberitahuan Libur Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

Kepada Yth,
Pelanggan PT. Wahana Prestasi Logistik
Di
Tempat

Dengan hormat,

Bersama ini kami PT. Wahana Prestasi Logistik mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang telah di berikan Perusahaan Bapak/Ibu kepada kami dalam hal pengiriman Dokumen/Paket/Barang untuk wilayah Jabotabek & Domestik.

Bersama ini kami beritahukan bahwa untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H, kami akan libur mulai tanggal 5 Agustus 2013 hingga tanggal 16 Agustus 2013 dan aktif kembali pada hari Senin, tanggal 19 Agustus 2013.

Perlu kami informasikan bahwa untuk pengambilan dan pengiriman Dokumen/Paket/Barang menjelang Libur Hari Raya Idul Fitri, kami berlakukan sistem pengambilan dan pengiriman sebagai berikut:

• Pengambilan Dokumen/Paket/Barang sebelum tanggal 28 Juli 2013 akan dilakukan pengiriman dengan maksimal penyampaian ditujuan tanggal 03 Agustus 2013.

• Pengambilan Dokumen/Paket/Barang setelah tanggal 27 Juli 2013 akan dilakukan pengiriman mulai tanggal 19 Agustus 2013.

Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan, Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Segenap Karyawan/ti PT. Wahana Prestasi Logistik mengucapkan :

“ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H”
“ Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin”

Hormat Kami,

Lenah Purnawati
Manager Customer Relation

Cc :
• Arsip

8. Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Dan Cuti Bersama

Libur lebaran biasanya diikuti dengan cuti bersama. Kalau mengikut tanggal merah di Kalender biasanya libur hanya 1 hari atau pada saat hari H lebaran. Maka biasanya ada kebijakan cuti bersama dari pemerintah atau dari pihak perusahaan instansi.

Sehubungan dengan Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2013 Nomor 335 Tahun 2013 Nomor 05/SKB/MENPAN-RB/08/2013 tentang Hari LIbur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2014, dengan hormat kami informasikan bahwa:

  • Tanggal 28-29 Juli 2014 ditetapkan sebagai Hari Libur Nasional dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1435H
  • Tanggal 30 Juli-1 Agustus 2014 ditetapkan sebagai Cuti Bersama Tahun 2014 dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1435H
  • Bagi Unit Kerja yang berfungsi memberikan pelayanan umum, keamanan atau kegiatan yang secara terjadwal yang tidak memungkinkan untuk libur dan cuti bersama agar mengatur penugasannya dan diserahkan kepada pimpinan masing-masing
  • Tanggal 4 Agustus 2014, segala kegiatan perkantoran UI kembali berjalan seperti biasa

Demikian kami sampaikan dan terima kasih

9. Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Untuk Guru

Pemberitahuan libur lebaran untuk guru biasanya disampaikan secara serentak oleh pemerintah. Surat penyampaian disampaikan secara serentak ke semua sekolah. Berikut ini contoh surat pemberitahuan libur lebaran kepada guru.

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1430 H, maka dengan ini kami sampaikan kepada Bapak/Ibu Kepala Sekolah Negeri dan Swasta Di Lungkungan Dinas Pendidikan Nasional Kota Bengkulu, bahwa:

  1. Libur menyampambut Bulan Suci Ramadhan 1430 H dilaksanakan pada tanggal 21 dan 22 Agustus 2009.
  2. Pada tanggal 23 Agustus sampai dengan 17 September 2009 sekolah melaksanakan proses pembelajaran seperti biasa.
    Jadwal mulai jam belajar pagi hari disesuaikan dengan kondisi sekolah masing-masing.
  3. Jam belajar selama Bulan Ramadhan dikurangi 10 menit dari jadwal pada hari-hari biasa (untuk SMP/MTs. Dan SMA/SMK serta MA) sehinggal jam tatap muka menjadi 35 menit/jam.
    Untuk SD/MI dikurangi 15 menit sehingga jam tatap muka menjadi 30 menit/jam.
  4. Libur Merayakan Idul Fitri 1430 H dilaksanakan pada tanggal 18 sampai dengan 26 September 2009.
  5. Pada tanggal 28 September 2009 kegiatan belajar dilaksanakan seperti biasanya.

Bagi sekolah yang tidak mematuhi jadwal yang telah ditetapkan seperti tersebut di atas akan dikenakan sangsi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan kepada Saudara agar dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab.

10. Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Untuk Siswa

Untuk menyampaikan pengumuman tentang libur lebaran kepada siswa. Biasanya pihak sekolah memberikan surat penyampaian kepada orang tua. Contoh surat penyampaian yang bisa digunakan adalah sebagai berikut.

Medan, 11 Oktober 2013

No : 104/K/YSOB/SDX/2013
Lamp : –
Hal : Pemberitahuan

Kepada Yth,
Bapak/Ibu, Wali Murid
di –
Tempat

Assalamualaikum Wr. Wb

Segala puji bagi Allah, semoga kita bahagian dari hamba-hamba-Nya yang sholeh. Shalawat dan salam semoga tetap tercurah pada Rasulullah SAW, keluarga dan para sahabatnya.

Sehubugan akan diadakan PERSAMI (Perkemahan Sabtu-Minggu) siswa kelas 5 dan Masuknya Hari Raya Idul Adha, maka dengan ini kami sampaikan bahwa :

  1. Sabtu, tanggal 12 Oktober 2013, Siswa pulang pukul 10.00 WIB.
  2. Senin – Kamis, 14-17 Oktober 2013, Siswa Libur Idul Adha.
  3. Jum’at, 18 Oktober 2013, Seluruh Siswa masuk Sekolah dan pulang seperti biasa.

Demikianlah pemberitahuan ini kami sampaikan kepada Bapak/Ibu Wali Murid. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Kepala Sekolah
SD Islam An-Nizam

Darwis, S.Ag, MA.

11. Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Kepada Customer

Untuk perusahaan yang memberikan pelayanan jasa tentunya wajib membuat surat pengumuman atau pemberitahuan kepada customernya tentang jadwal pelayanan. Apalagi menjelang dan sesudah lebaran. Pemberitahuan bisa disampaikan dalam website resmi atau papan pengumuman di kantor.

Pemberitahuan Libur Hari Raya Idul Fitri 1437 H

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1437 H, maka perusahaan kami PT. Beton Elemen Persada akan libur dan masuk kembali pada:

Tanggal libur : 01 Juli – 13 Juli 2016
Tanggal masuk : 14 Juli 2016
Pengiriman terakhir : 30 Juni 2016
Mulai pengiriman kembali : 14 Juli 2016

Demikian surat pemberitahuan ini kami buat, atas nama pimpinan dan segenap karyawan PT. Beton Elemen Persada mengucapkan

“SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1437 H Mohon maaf lahir dan batin”

12. Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Dari Pemerintah

Pemerintah memiliki tanggung jawab dalam mengatur regulasi libur lebaran. Oleh karena itu pemerintah wajib membuat surat edaran terkait pelaksanaan libur lebaran. Contoh Suratnya adalah sebagai berikut.

Pemberitahuan Libur Lebaran

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1430 H, maka dengan ini kami sampaikan kepada Bapak/Ibu Kepala Sekolah Negeri dan Swasta Di Lungkungan Dinas Pendidikan Nasional Kota Makassar, bahwa:

  • Libur menyampambut Bulan Suci Ramadhan 1430 H dilaksanakan pada tanggal 21 dan 22 Agustus 2009.
  • Pada tanggal 23 Agustus sampai dengan 17 September 2009 sekolah melaksanakan proses pembelajaran seperti biasa.
    Jadwal mulai jam belajar pagi hari disesuaikan dengan kondisi sekolah masing-masing.
  • Jam belajar selama Bulan Ramadhan dikurangi 10 menit dari jadwal pada hari-hari biasa (untuk SMP/MTs. Dan SMA/SMK serta MA) sehinggal jam tatap muka menjadi 35 menit/jam.
    Untuk SD/MI dikurangi 15 menit sehingga jam tatap muka menjadi 30 menit/jam.
  • Libur Merayakan Idul Fitri 1430 H dilaksanakan pada tanggal 18 sampai dengan 26 September 2009.
  • Pada tanggal 28 September 2009 kegiatan belajar dilaksanakan seperti biasanya.

Bagi sekolah yang tidak mematuhi jadwal yang telah ditetapkan seperti tersebut di atas akan dikenakan sangsi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan kepada Saudara agar dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab.

13. Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Resmi

Surat pemberitahuan tentang libur lebaran secara resmi biasanya ditandangani langsung oleh pimpinan dan dilengkapi dengan stempel. Surat pemberitahuan tersebut bisa diedarkan melalui Fax, Email atau melalui jasa pengiriman surat. Contoh suratnya adalah sebagai berikut.

Pemberitahuan Libur Bersama Hari Raya Idul Fitri 1434 H

Jakarta, 23 Juli 2013

No.: 50/Dir-IUI/VII/13
Hal: Pemberitahuan Libur Lebaran

Lamp: –

Kepada
Yth. Seluruh Member Indo-Uniline
Di tempat

Salam Indo-uniline,

Bersama surat ini kami bermaksud menginformasikan perihal kegiatan operational menjelang Hari Raya Idul Fitri 1434 H, adapun jadwal kegiatannya sebagai berikut :

  1. Pengiriman barang melalui ekpedisi terakhir dilakukan pada tanggal 26 Juli 2013.
  2. Berkenaan dengan lalu lintas pengiriman barang sangat sibuk menjelang lebaran dan pick up terakhir untuk pengiriman barang oleh pihak ekspedisi pada tanggal 26 Juli 2013, maka untuk menghindari kekurangan stock, kami himbau bagi Anda yang memerlukan barang untuk menyegerakan pemesanan barang ke kantor pusat.
  3. Libur Hari Raya Idul Fitri 1434 H mulai tanggal 05 s.d 10 Agustus 2013.
  4. Terhitung mulai tanggal 12 Agustus 2013, kegiatan operasional PT. Indo-uniline International berjalan seperti biasa

Kami Direksi dan seluruh jajaran staff PT. Indo-uniline International mengucapkan :
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Demilkian kami sampaikan informasi ini kepada seluruh Member PT. Indo-uniline International. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Semangat Dahsyat Tidak Biasa!

Ir. Eddy Susanto Widjaja
Direktur Utama

14. Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Kepada Pelanggan

Perusahaan memiliki tanggung jawab informasi kepada pelanggannya. Baik itu perusahaan yang bergerak di bidang jasa maupun barang. Informasi tentang libur lebaran merupakan salah satu bentuk pelayanan prima dari perusahaan. Contoh suratnya adalah sebagai berikut.

Pengumuman Libur Hari Raya Idul Fitri 2013

Pelanggan yang terhormat,

Sehubungan dengan Hari Raya Idul Fitri 2013, kami ingin menyampaikan pengumuman libur sebagai berikut :

  1. Hari terakhir kantor buka adalah Jumat, tanggal 2 Agustus 2013.
  2. Kantor kami tutup pada tanggal 5 Agustus s/d 14 Agustus 2013. Tidak ada penjualan unit, pengiriman barang maupun panggilan service pada tanggal tersebut.
  3. Kami akan kembali operasional pada tanggal 15 Agustus 2013.

Terima kasih atas perhatiannya.

 

PT. Wahana Satria Abadi

15. Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran

Penyampaian libur lebaran sangat penting dilakukan agar jadwal pelayanan diketahuai oleh client, mitra atau siapapun yang selalu berhubungan bisnis atau pelayanan anda. Oleh karena itu penyampaian bisa dibuat dalam bentuk surat resmi, dikirim lewat email atau ditempelkan pada papan pengumuman. Selain itu penyampaian libur lebaran juga bisa dimuat pada iklan koran atau website resmi.

Kepada Yth

Rekan, Mitra Kerja, dan Para Pemohon Bantuan Hukum

Untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1431H, melalui surat ini kami hendak menyampaikan bahwa kantor Pusat Bantuan Hukum PERADI akan libur bersama pada tanggal 9 – 13 September 2010

Kegiatan kantor akan berlangsung kembali pada hari Selasa, 14 September 2010.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang diberikan kami ucapkan terima kasih.

Dalam kesempatan ini kami :

Dewan Penasihat, Dewan Pengurus, dan Pengurus Harian Pusat Bantuan Hukum PERADI

Mengucapkan

Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1431 H

Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Salam sejahtera,

Pusat Bantuan Hukum PERADI

Itulah contoh surat pemberitahuan libur lebaran dari berbagai instansi dan untuk berbagai tujuan. Semoga bisa dijadikan referensi dalam memberikan informasi libur kepada karyawan, pelanggan, atau siapapun yang berhubungan dengan bisnis atau layanan anda.

Advertisements

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisements

Terbaru

close

Advertisements